Memory Farid Nuriman

Putri Nurshalihah

Putri Nurshalihah
Adik

Putri Nurshalihah

Putri Nurshalihah
Adik

SeMbilan Band

SeMbilan Band
Ilham Charly

Cepat Kaya Ayooooooooooo.....

Buat Anda - Anda Yang Ingin Kaya Mendadak? Anda Bisa Hubungi Kita - Kita, Di Sini!!!!!!!!!!!!!!!! Ok

Bleach bankay

Bleach bankay
Farid Nuriman

Bleach Icigo

Bleach Icigo
Farid Nuriman

Bankai Ichigo Kurosaki

Bankai Ichigo Kurosaki
Farid Nuriman

Cinta ( Cinta Jangan Dinanti )

Biar Ku ungkap cinta Cinta begitu besar Biarkan ini menjadi Rasa indah yang ku miliki Cinta tak sepantasnya Aku tutupi saja Biarku ungkap semua Perasaan ku terhadapmu Ku yakin bisa bahagiakan dirimu Secepatnya sangat ku nyatakan Perasaanku selama ini Biarkian kini kutunggu Pasti Jawabanmu membalas cintaku cintamu jangan dinanti-nanti Cintaku pastikan sampai mati Janganlah ada ragu dihati Kutakan membuatmu terluka cintamu jangan dinanti-nanti Cintaku tuluskan sampai mati

Artikel

Rabu, 12 November 2008

ST12 Melaju Berkat Doa Ibu


KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Charly, vokalis ST12, band asal Bandung.
JAKARTA, SENIN - Tiga tahun bertarung dalam dunia musik Tanah Air, kini band asal Bandung ST12 telah membuahkan hasil. Kata Charly, sang vokalis, itu berkat doa ibu.
Lagu-lagu ST12, yang berirama Melayu, kini digemari banyak pendengar musik pop dalam negeri. Sebut saja, single pertama pada album kedua mereka, yang berjudul PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu). "Ini semua berkat doa orangtua, terutama doa ibu. Pop Melayu yang mengemas musik ST12 tidak hanya bisa mengalir, tapi juga diterima masyarakat," ungkap Charly di Back Stage, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/10), sekalian mewakili dua temannya, Pepeng (gitar), dan Pepep (drum).
Mengusung musik Melayu di Indonesia memang bukan hal baru. Tapi, karena imej Melayu yang sangat lekat dengan dangdut, diakui Pepep, banyak orang yang gengsi untuk menjadi pendengarnya. "Dua tahun pertama musik kami sangat sulit diterima. Musik memang masalah selera. Tapi, pasar membuktikan, inilah style kami. Musik itu dari hati," ujar Pepep.
Meskipun tidak pernah menyangka pada akhirnya lagu-lagu mereka bisa digemari, ST12 tetap akan menjadikan nuansa Melayu bagian dari musik mereka. "Indonesia punya orisinalitas musik, yaitu Melayu. Jadi, bukan hanya milik Malaysia," tekan Pepep. (C-03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar